Laman

Daya Tarik Wisata Pangandaran

Daya Tarik Wisata Pangandaran

Daya Tarik Wisata Pangandaran. Pangandaran yang berlokasi di Kabupaten Pangandaran (pemekaran dari Kabupaten Ciamis) memiliki daya tarik wisata berupa wisata pantai serta beragam kegiatan wisata pantai yang menyenangkan.
Dengan panorama pantai yang indah, wisata pantai Pangandaran tergolong murah, dengan akses yang mudah dijangkau dengan transportasi yang ada ( transportasi darat maupun transportasi udara ).

Bisa dibilang Tempat Wisata di Pangandaran merupakan salah satu wisata pantai di Jawa Bagian Barat yang terkenal.
Pantai Pangandaran selalu menjadi destinasi wisatawan lokal maupun mancanegara , apalagi pada momen-momen khusus seperti pergantian tahun baru dan lebaran.

Beberapa tempat wisata pantai Pangandaran yang menjadi favorit wisatawan untuk kegiatan outing dan outbound, antara lain :
- Pantai Batu Karas
- Green Canyon
- Citumang
baca juga : Outbound di Pantai Pangandaran



.
Wisata Pantai Pangandaran bisa jadi merupakan destinasi favorit kegiatan wisata baik untuk Perorangan, Perusahaan, Organisasi maupun sekolah ; berupa program :
- Company Gathering,
- Family Gathering
- Study Tour
- Reuni
- Arisan
- dsb

Melengkapi paket wisata yang ditawarkan di Pangandaran, untuk kegiatan outing, outbound, gathering tersedia banyak pilihan penginapan berupa hotel, villa atau cottage di Pangandaran, dengan harga dan fasilitas bervariasi.
baca juga : Daftar Penginapan di Pangandaran

Untuk mengoptimakan kegiatan Group Anda, kami menawarkan jasa event organizer kegiatan di Pangandaran. Info detail EO, company gathering di Pangandaran, , Outing di Pangandaran, Outbound di Pangandaran, Wisata di Pangandaran, Studi Tour di Pangandaran; hubungi  kami.

Event Organizer kami membuat Paket Wisata Pangandaran ini ke dalam paket yang ter integrasi dengan PAKET OUTBOUND dan PAKET GATHERING yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing group untuk :
  • Company Gathering
  • Family Gathering
  • Acara Field Trip Sekolah
  • Reuni
  • Retreat
  • Meeting
  • dsb

Apabila anda memiliki agenda outbound dengan konsep wisata pantai di Pangandaran, pastikan  mendapatkan pendampingan EO Terbaik di Indonesia untuk mendapatkan kemasan paket eksklusif dengan harga / biaya paket dan aktifitas eksklusif kemasan kami.