Laman

Green Canyon Pangandaran

Green Canyon Pangandaran

Green Canyon Pangandaran. Saat mengunjungi Pangandaran, GREEN CANYON adalah tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan sebagai salah satu agenda kunjungan wisata. Keindahan dan keunikan GREEN CANYON Pangandaran sulit didapat ditempat wisata lainnya.

PESONA ALAM PANGANDARAN

Diawali dengan perjalanan wisata air dengan menggunakan perahu, sepanjang perjalanan kita akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang asri. Dan pada akhirnya perjalanan kita akan berakhir dengan panorama alam yang memukau. Celah diantara perbukitan dengan tebing tinggi menjadi pemandangan alam yang indah.
baca juga : Outbound di Pantai Pangandaran






Green Canyon Pangandaran. Untuk pengunjung yang suka dengan tantangan dan berjiwa petualang, keindahan tebing dan arus sungai di Green Canyon Pangandaran menjadi daya tarik tersendiri saat beraktiftas GREEN CANYON BODY RAFTING. Kegiatan dalam wisaa Green Canyon Body Rafting ini, kita akan menyusuri alirans sungai menggunakan pelampung. Kita akan diajak berpetualang merasakan serunya arus sungai Green Canyon sambil menikmati keindahan pemandangan sekitar yang memang masih asri dan alami.

Melengkapi paket wisata Green Canyon yang ditawarkan di Pangandaran, untuk kegiatan outing, outbound, gathering tersedia banyak pilihan penginapan berupa hotel, villa atau cottage di Pangandaran, dengan harga dan fasilitas bervariasi.
baca juga : Daftar Penginapan di Pangandaran

Untuk mengoptimakan kegiatan Group Anda, kami menawarkan jasa event organizer kegiatan di Pangandaran. Info detail EO, company gathering di Pangandaran, , Outing di Pangandaran, Outbound di Pangandaran, Wisata di Pangandaran, Studi Tour di Pangandaran; hubungi kami.

Event Organizer kami membuat Paket Wisata Outbound di Green Canyon Pangandaran ini ke dalam paket yang ter integrasi dengan PAKET OUTBOUND dan PAKET GATHERING yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing group untuk :
  • Company Gathering
  • Family Gathering
  • Acara Field Trip Sekolah
  • Reuni
  • Retreat
  • Meeting
  • dsb

Apabila anda memiliki agenda outbound dengan konsep pantai di Green Canyon Pangandaran, pastikan  mendapatkan pendampingan EO Terbaik di Indonesia untuk mendapatkan kemasan paket eksklusif dengan harga / biaya paket dan aktifitas eksklusif kemasan kami.