Laman

Paket Body Rafting di Sungai Citumang Pangandaran

Paket Body Rafting di Sungai Citumang Pangandaran. Bagi anda yang menyukai petualangan dan tantangan, Pangandaran menawarkan aktifitas rafting yang dikemas dengan kegiatan wisata alam di Citumang Pangandaran atau dikenal juga dengan Green Valley.
Aktifitas rafting di Pangandaran ini tidak menggunakan perahu karet pada umumnya, kegiatan rafting dengan menggunakan media pelampung ini dikenal dengan BODY RAFTING.

BODY RAFTING CITUMANG, menjadi kegiatan favorit di Pangandaran. Aktiftas explorasi / penjelajahan mengikuti arus sungai Citumang menjadi perjalanan wisata adventure yang mengasyikkan. Keindahan Citumang yang berbeda dengan Green Canyon, menawarkan kegiatan outbound sekaligus menghilangkan kepenatan. Panorama indah pegunungan yang masih asri, serta arus sungai yang tenang dan bersih, menjadikan kegiatan Body Rafting Citumang Pangandaran cocok untuk kegiatan berbagai usia seperti :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Study Wisata
- dsb
Meskipun berarus tenang, saat beraktiftas Body Rafting di Citumang harus didampingi tenaga instruktur yang berpengalaman.

Kegiatan Body Rafting Citumang ini, dapat dikemas sebagai salah satu pelengkap aktiftas Outbound Team Building - Gathering Perusahaan / Kantor, Organisasi maupun sekolah.
Untuk paket berikut menginap di Hotel Pangandaran , susunan acara / rundown program akan disesuaikan dengan kegiatan lainnya dengan gambaran ( opsional ) sebagai berikut :


06.30 – 07.30
Sarapan pagi di tempat penginapan / hotel
07.30 – 08.00
Persiapan perjalanan
08.00 – 09.00
Perjalanan dari Hotel di Pangandaran – Citumang
09.00 – 11.00
Aktifitas Body Rafting
11.00 – 11.30
Ganti Pakaian
11.30 – 12.30
Makan Siang di area Citumang
12.30 – 13.30
Kembali ke Pangandaran


 Program di atas, dengan asumsi :
  • Peserta sudah menginap terlebih dahulu di beberapa pilihan Hotel di Pangandaran
  • Setelah selesai program Body Rafting, dan makan siang, peserta dapat melanjutkan aktifitas lainnya seperti : Outbound Team Building, Melanjutkan wisata lainnya seperti ke Pantai batu Hiu, Wisata Penangkaran Kura Kura atau kembali ke Hotel untuk aktiftas berikutnya atau langsung kembali ke kota asal.
Dengan kemasan program dari event organizer, kegiatan Body Rafting Citumang ini dapat juga dikemas menjadi satu konsep fun games team building atau setting fun Treasure Hunt / Amazing Race.

Melengkapi paket wisata Body Rafting Citumang yang ditawarkan di Pangandaran, untuk kegiatan outing, outbound, gathering tersedia banyak pilihan penginapan berupa hotel, villa atau cottage di Pangandaran, dengan harga dan fasilitas bervariasi.
baca juga : Daftar Penginapan di Pangandaran

Untuk mengoptimakan kegiatan Group Anda, kami menawarkan jasa event organizer kegiatan di Pangandaran. Info detail EO, company gathering di Pangandaran, , Outing di Pangandaran, Outbound di Pangandaran, Wisata di Pangandaran, Studi Tour di Pangandaran; hubungi kami.

Event Organizer kami membuat Paket Body Rafting di Citumang Pangandaran ini ke dalam paket yang ter integrasi dengan PAKET OUTBOUND dan PAKET GATHERING yang dapat dioptimalkan untuk kegiatan outing group untuk :
  • Company Gathering
  • Family Gathering
  • Acara Field Trip Sekolah
  • Reuni
  • Retreat
  • Meeting
  • dsb

Apabila anda memiliki agenda outbound body rafting di Citumang Pangandaran, pastikan  mendapatkan pendampingan EO Terbaik di Indonesia untuk mendapatkan kemasan paket eksklusif dengan harga / biaya paket dan aktifitas eksklusif kemasan kami.